Tips Memperkuat Sinyal Modem Dengan Biaya Murah (+Gambar)


sinyal modem stabil 
Buat yang punya modem, pasti pernah ngalamin yang namanya lola(loading lama) dan sering disconnect, emang ngeBTin banget tuh kalo udah kayak gt, terkadang kalo lagi ada urusan penting yg harus cepet-cepet diselesein, justru bisa bikin kita jadi jengkelin, eh salah jengkelSmile. Pada dasarnya ga bisa dipungkiri, kualitas modem dan kartu yang kita pakai sangat menentukan, karena disetiap kota dan daerah tempat kita tinggal berbeda-beda kualitas jaringannya. Tapi kita ga ngebahas itu, kita akan bahas gimana caranya modem dan kartu yang ada kita optimalkan kinerjanya.
Ada terobosan baru (baru ga ya?gatau juga deh. Soalnya gw baru nemuin yang kayak gini pertama kali) Laughing, untuk memperkuat sinyal modem 3G kita dengan harga yang super murah, kenapa dibilang super murah karena penguat sinyal ini cuma butuh peralatan yang mudah kita dapat dengan harga murah. Salah satunya, sendok yang sering kita pake buat makan sehari-hari dan tutup kaleng krupuk, terlihat sepele tapi hasil yang kita dapetin cukup signifikan (berat bahasa gw). Info ini gw dapet dari Kaskus , setelah gw praktekin ternyata emang bener terbukti. Akses speed untuk internetan gw jadi lebih kenceng, maknyoz, bombastis, menggelegar, dahsyat, luar biasa, ga percaya buktiin aja sendiri.Smile
. Kalo diliat sekilas ngambil teori dasar wajan bolic ya?
Note : Gw mau ngasih tambahan sedikit saran, menurut gw naro sendoknya lebih mantap di ujung modem deket lampu indikator, gatau kenapa gw ngerasa sinyalnya lebih kenceng daripada kalo naronya di tengah-tengah badan modemLaughing. Mungkin ada ide lain yang lebih mantap?ada juga yang bilang, semakin tinggi tu modem lo taro maka semakin banyak sinyal yang didapet, karena sinyalnya banyak. Maka internetanpun akan jadi lebih cepat, That's possible i think. S.
Abis dipraktekin gw minta KOMENTAR ya, apakah ada perbedaan yang agan rasain sebelum dan sesudahnya, berbagi pengalaman dengan agan yang lain. Semoga bermanfaat.
 
sendok ajaib
Sendok


Bentuk sesuka hati sesuai selera agan,
SendokBolic
SendokBolic

Selamat mencoba......


Sumber:   klik disini

0 komentar:

Posting Komentar