LG Pocket Photo Printer

LG Pocket Photo Printer
LG Pocket Photo Printer


Setiap gansis liburan pasti ngga lupa buat foto-foto kan? Biasanya foto-foto ini jarang di print karena agan ngerasa ribet dan butuh waktu lama buat mencetaknya. Kalau gansis pakai LG Pocket Photo Printer, ngga ada lagi nih cerita file foto ilang atau basi tersimpan di gadget.

Sifatnya yang portable bikin LG pocket photo printer ini gampang banget dibawa-bawa! ukurannya kecil gan, cuma 72 x 120 x 24 mm dan berat 215 gram. Untuk hasil foto juga berukuran mungil, 2x3 inchi (5,1 x 7,6 mm) yang pas buat ditaro di dompet.

Cara nyetaknya juga gampang. Dilengkapi dengan handset teknologi NFC ( Near Field Communication) gansis yang punya smartphone LG bisa nyetak foto dengan cara mendekatkan kedua perangkat ini saja. Dalam waktu 40 detik foto langsung tercetak. Buat agan yang ngga pakai smartpone LG, agan bisa pakai Bluetooth atau kabel USB untuk ngeprint foto.

Mau hasil foto yang lebih seru dengan penambahan efek atau berbagai frame unik? Bisa banget! Agan tinggaldownload aplikasi LG Pocket Photo Printer di smartphone agan, baik itu Android atau iOS. 
Keunggulan lain dari LG Photo Printer adalah teknologi cetak tanpa tinta dari ZINK, kepanjangan dari Zero Ink. Sebuah kertas khusus yang sudah memiliki warna di dalamnya. Dengan memanfaatkan panas yang mengaktifkan zat kimia pembentuk warna di kertas tersebut, agan ga perlu repot lagi ngisi tinta buat mencetak foto.

Kalau agan mau cara yang praktis untuk mencetak foto dari smartphone atau gadget lainnya, Pocket Photo dari LG ini jawabannya. 
Dapetin LG Pocket Photo Printer dengan harga sekitar Rp. 1,5 juta & Rp. 7,5 juta jika membeli dengan satu paket smartphone LG Optimus G



Sumber:   klik disini

0 komentar:

Posting Komentar